Rabu, 01 April 2020

teman seks berkenalan di sosial media

Cerita hot - Cerita seks - Cerita Dewasa - Dunia internet adalah dunia yang menyenangkan dan virtual. Kita bisa mengetahui semua situs dengan bebas. Khususnya dunia porno, berbagai jenis ras manusia bisa kita ketahui seluk beluk tubuhnya. Dunia mengobrol sama hebatnya dengan itu, kita bisa mengobrol dengan sesama pengguna MIRC di seluruh dunia. Agen poker online

Suatu sore, saya berbicara terus terang karena saya sudah lama tidak berada di arena itu. "MalamPanjang" adalah nick yang sering saya gunakan dan biasanya masuk ke line DALnet.

Sambil dengan santai menghisap sebatang rokok, saya mulai berkenalan dengan sesama MIRC-is. Sebut saja julukan "Mahon_f", salah satu teman MIRC baru saya. Setelah mengobrol kesana kemari, ia menyebut dirinya anak Semarang dan hanya tinggal di sana selama setahun, jadi bahasa Indonesia-nya agak kaku. Nagaqq
 
Tapi anehnya, dia berbicara lebih berani daripada gadis-gadis lain, setelah ditelusuri, dia adalah anak laki-laki kulit putih ( sebut saja anak bule dari Amerika Serikat. Ayahnya pindah kerja di Semarang. Saya juga meminta fotonya dan mengirimkannya langsung melalui DCC. Orang yang lumayan, agak montok, rambut pirang, keriting dan cantik. Hanya kulitnya yang merah karena sebagian besar sudah tersengat matahari. Saya berbicara untuk waktu yang lama dan akhirnya saya mulai mode untuk memahami kehidupannya yang seksi. Ternyata dia termasuk orang yang menganut seks bebas.
Saya meminta nomor teleponnya dan membuat janji. Saya seorang anak Yogyakarta yang belajar di Politeknik Negeri di Bandung, jadi saya harus pergi jauh-jauh ke sana untuk bertemu. Sementara dia masih kuliah di sebuah universitas swasta di Semarang. Akhir bulan saya pulang dan mampir ke Semarang untuk bertemu dengan Mahony (namanya). Saya naik bus dan tiba di sana sekitar jam 4 sore, lalu saya memanggilnya dan mulai menjemput saya.

Suzuki Metalik Vitara mendatangi saya yang berisi 2 gadis bule muda yang cantik.
"Kamu malampanjang, ya ...?" dia disambut dengan senyum, membuat otakku jawaban sembrono.
"Benar dan kamu Mahony ya?" Saya membalas.
"Ya, apa kabar malampanjang  ...?" dia berkata.
Dada yang bergetar ini juga melihat gaya pakaiannya yang bersedlet ketat dan celana jins robek berlutut.
"Masuk ...! Dan *****., Perkenalkan saudaraku, Garrel ..." katanya.
Kami berjabat tangan, sambil melepas kacamata hitamnya, ia memperkenalkan namanya.
"Halo ... aku Garrel, siapa namamu?" Dia bertanya.
"Aku Harris (menyamar)." Jawabku sambil berjabat tangan.

Saya masuk ke mobil dan pergi  banyak mata melihat ke arah  kami. Mahony bergerak ke belakang untuk menemaniku di belakang, sementara saudaranya bergantian mengendarai mobil.
Berjalan melalui monumen muda dan persimpangan lima, maka saya tidak tahu harus ke mana karena saya sibuk mengobrol dengan Mahony. Dia bercerita banyak tentang situasi kota Semarang yang terlalu panas dan tentang teman-temannya dis ***** Mahony adalah orang yang supel dan cuek, sehingga tidak terlalu kaku untuk berbicara dengannya walaupun kadang-kadang Kata kata dicampur dengan bahasa Inggris.
Setelah perjalanan panjang ke Semarang, akhirnya tiba di sebuah rumah besar di perumahan elit Semarang. Kami disambut oleh seorang wanita bule setengah baya yang fasih berbahasa Indonesia. Itu adalah ibu Mahony. Di mana di rumah hanya orang tua Mahony, dua anak dan tiga pembantu. Kami bertiga berbicara seolah kami sudah saling kenal sejak lama, meskipun kami baru saja bertemu.

Malam tiba dan tinggal di sana, aku ada di sana, di mana-mana, bagaimanapun diperlakukan dengan kulit tanpa cacat sepanjang waktu. Saya tidak kuat, penis saya terus menegang, melihat segalanya, dan pernapasan tidak teratur karena otak saya yang kotor mendapat bisikan nafsu dari iblis.
Saya mengucapkan selamat tinggal untuk mandi, kesempatan itu tidak sia-sia dengan melepaskan keinginan dengan keberanian. Kamar mandi besar, lengkap dengan bathtub tidur dan kaca besar di seberangnya. Tanpa perintah, saya langsung melepas baju dan celana saya. Basahi tubuh saya dengan air hangat sambil dengan lembut mengocok batang kemaluan saya. Terinspirasi untuk membayangkan Mahony dengan payudara indah yang menjuntai dan Garrel tanpa seutas benang pun. Aku perlahan-lahan mengocoknya sambil menutup mataku.

Tanpa sadar, tangan memegang pinggul saya, mata terbelalak, saya bisa membuka mata, tertegun dan tidak bisa bergerak, Mahony berada di depan mata saya sambil memegang handuk.
"Wow, aku ketahuan ...," bisikku dalam hati.
"Kamu lupa membuka pintu, Haris ..." katanya tersenyum.

Suara lembut membuat jantung saya berdetak lebih kencang. Rupanya Mahony datang untuk membawakanku handuk, dan sekarang dia mulai melepas kemeja singlet ketatnya. Seribu kata-kata kasar muncul di hati saya mengagumi keindahan tubuhnya yang tampan. Tanpa berkedip dan bernafas secara tidak teratur, saya melihat pemandangan yang indah. Mahony perlahan membuka singlet dan jeans-nya. Hanya bra (36) dan celana dalamnya yang tersisa. Sangat halus dan indah.
Dia perlahan memeluk saya, satu juta  ketidakpercayaan mengamuk di dada saya. Mencium bibirku dengan lembut, aku hanya diam sejenak karena aku belum pernah melihat bule berbugil ria di depanku, kecuali dalam film BF yang sering ku tonton.
"Kenapa kamu, Haris ...?" dia bertanya, mengganggu pikiranku.
"Ehh .. ee ... tidak apa-apa, sungguh, nanti, jika ibu mu mengetahui nya bagaimana ...?" Saya bertanya.
"Tidak apa-apa, dia sudah tidur di kamarnya ..." jawabnya.

Ini adalah kesempatan saya, batin saya mendukung saya untuk semua ***** Aku mencium bibirnya dengan lembut, bertahap dan terus berjalan. Tanpa disadari, ritme ciuman kami menjadi cepat, mungkin karena hasrat kami sudah mulai menyala. Bunuh aku dengan api nafsumu, hancurkan, lepaskan semua kegembiraan ***** Untuk waktu yang lama kami bercinta di bawah percikan air hangat dan uap. Sampai saya memberanikan diri untuk membuka tali bra, sekarang muncul gunung kembar yang menjulang dengan penuh gairah. Segera saya menyambut dengan lap lembut saya.
Cerita hot - Aku meremas dan menyerap apa yang ada di payudaranya. Aku mencium lehernya, dadanya perlahan sementara tanganku meremas pantatnya. Puting yang terlihat menantang dengan warna merah tua terlihat menggoda dengan jari yang meruncing. Aku mempermainkan lidahku di putingnya, gigitan kecil, bundar menghiasi kulitnya yang halus.
"Aahh ... sshh ... aahh ..." dia mengerang ketika lidahku menyentuh ujung putingnya.
Aku mengisap putingnya dan aku berputar dengan lidahku, sambil sesekali bergerak ke sisi tubuhnya, tulang rusuk, dan punggung. Saya sangat suka menjilati tubuh lawan saya sampai benar-benar basah dengan lidahnya.
Perlahan aku turun ke perut, pantat, paha, betis lalu naik lagi ke pangkal paha. Saya menidurkannya di lantai kamar mandi, sementara saya mengangkat kakinya untuk memperlihatkan selangkangannya. Vagina yang benar-benar indah bahkan tanpa rambut tumbuh, merah dengan klitoris yang sedikit menusuk. Saya memijat dengan lidah saya selama pahanya naik, berhenti di ujung selangkangannya. Sementara aku meremas payudaranya, aku menggulung lidahku di sekitar bibir kemaluannya, harum dan sangat basah. Rupanya dia sudah membakar hawa nafsunya karena merayuku. Dia terus meremas payudaranya sambil mendesah tak karuan.
Perlahan aku menjilat ujung klitoris merahnya, menjilat dan menjilat.
"Aahh ... shh ... ooh .., Haris ... shh .." dia menghela nafas.
Kujilati menyimpan klitorisnya dan sesekali menggosok isi vaginanya dengan lidahku. Saya membuka ujung vagina dengan kedua tangan, lalu saya kujilati bagian dalam vagina, menusuk dengan lidah saya sampai benar-benar basah dengan cairan vagina yang hangat. Saya melihatnya menutup matanya, mendesis keras disertai dengan kata-kata bahasa Inggris yang tidak saya mengerti. Kadang menarik rambutku ditemani oleh lolongan panjang dan menekan kepalaku ke arah hubungan intim dan mengangkat pinggulnya, aku tidak tahu apakah dia telah ejakulasi atau tidak, aku tidak peduli, aku terlalu sibuk dengan vaginanya yang cantik

"Clep .. clep .. clepp .." Suara bibir vagina bertemu dengan pangkal batang kejantananku disertai dengan air hangat.
Aku melepaskan dia dan aku yang ada di atas. Dengan posisi batang kejantanan saya masih menempel erat di vaginanya, saya mulai mengocoknya dengan irama teratur, payudaranya bergerak naik turun.
"Ahh .. ahh .. mendukung Hariss .. oh yeah ..!" napasnya yang membuat nafsuku membakar habis.
Aku mengangkang dia di atas dalam posisi duduk, dengan batang pangkal pahanya masih kencang, aku meraih dua tebusan, lalu aku mulai bergetar. Dia mulai memeras lagi karena posisinya sangat menantang vaginanya untuk bergesekan dengan batang pembunuhan saya.
"Clepp .. clep .. clep .. cleepp .." dapatkan erangan kesenangan dari bibir kita.
Posisi itu pasti sangat kuat menggesek klitorisnya, sementara tanganku meremas payudaranya. Ooh .. dosa yang sangat lezat *****
"Aaahh ... ahh ... ooh ... ooh ... aku datang ... aku datang ... oohh ... oohh ... aahh .. aahh .." dia menghela nafas pembohong .
Momen selanjutnya, ia mulai memelintirnya dengan jari-jari yang meremas pundakku dengan kuat, semakin banyak luka yang menyakitkan, hal-hal yang semakin menambah nilai kesenangan dan kemudian berhubungan seks kemudian.
Saya mengubah posisi dengan menggeser satu posisi ke atas, jadi dia miring, sementara saya bebas melihat bar saya masuk dan keluar dari vaginanya yang sudah sangat banjir, bersinar dengan keputihannya yang berubah menjadi merah dan pecah-pecah. Aku terus mengocok sampai keringatku jatuh di pahanya. Bayangan yang dibuat di kamar mandi benar-benar terlihat indah, seperti makhluk yang terlibat dalam pertempuran sengit. Saling meremas dan mengerang dengan senang hati.

"Clepp .. clep .. cllep .. ahh .. ahh .. ssshh .." suara itu bergema di kamar mandi.

Sex hot - Dikombinasikan dengan gemuruh nafsu di dada ini, keringat jatuh di perut dan dada Mahony yang berkilau karena kulitnya yang halus. Sampai pada akhirnya, sesuatu yang akan meledak bergerak dari dalam perut bagian bawah saya. Saya mengocoknya dengan tempo cepat dan ritme yang sangat cepat sehingga kesenangan bisa membawa pulang bersama.
"Aahh .. ah .. ahh .. oohh .. oohh .. aahh .." panjangnya.
Dia keluar untuk kedua kalinya dan saya juga, dengan mata tertutup berhasil membuat lubang di vagina dengan sperma yang akan keluar menyembur ke dalam vaginanya.
"Aaahh .. aahh .." desahku mengimbangi semburan spermaku.
"Crroott ... ccrroott ... ccrroott ... sseerr ... serr .." banyak sperma yang disemprotkan ke perutnya.
Tiba-tiba Mahony memasukkan batang kemaluannya ke mulutnya saat dia terguncang.
"Aahh .." membuatku melayang, ditelan oleh sperma yang keluar dari batang kemaluanku, menjilati sampai aku merasakan sakit gemetar batang kejantananku.
"Eemm ... srruupp ... srrupp ... ahh ... sshh ... shh .." desisnya.
Aku bersandar di dinding kamar mandi dengan napas tidak barat seolah mengunyah rongga dada ***** Juga dia bersandar di perutku sambil terus menjilat perawatku.
Dia mencium bibirku sambil berkata, "Terima kasih ...!"
Saya hanya bisa diam tanpa bisa berbicara karena nafas berburu saya.
Beberapa saat kemudian, saya mandi di kamar mandi sambil bercanda dan tertawa, dan malam berlalu, putaran kedua berlanjut karena dia pergi ke kamar tidur saya. Sampai larut malam, kami masih mengobrol dengan hasrat kami sampai kami tertidur tanpa menggunakan satu utas pun.
Pagi yang menyapa saya dengan ciuman hangat di dahi. Saat bangun dari tempat tidurku, dia membawa sepasang celana yang tidak digunakan tadi malam. Sore itu, saya kembali ke Bandung, dengan pengiriman ke terminal Semarang. Kami berpisah dengan tangan melambai dan mencium bibir di dalam mobil. Sebelumnya, dia memberi saya alamat emailnya dan meminta saya untuk tidak melupakan ingatan yang kami lakukan bersama.
Beberapa hari kemudian, saya membuka email saya. Email manis dari Mahoney senang dengan kartu ucapan selamat pagi yang 

1 komentar:

  1. Casino, Slots, Casinos - Mapyro
    Find Casino, Slots, 광주 출장마사지 Casinos, Hotels, 안산 출장안마 Lodging & more 순천 출장안마 similar to Casino.com. casino, slots, and 거제 출장안마 poker, plus much more fun 순천 출장샵 and excitement.

    BalasHapus