Kamis, 02 April 2020

Seks dengan pacar ku diruang tamu



Cerita hot - Cerita seks - Cerita Dewasa - Hanya di pertengahan bulan, tetapi gaji saya selesai bulan ini, dapat digunakan untuk  makan dan membeli rokok sampai hari gajian bulan depan yang masih 2 minggu lagi. Haduuuh ..., semua karena intensitas check in di hotel bersama pacar baruku yang sudah berjalan 3 bulan ..

Dengan pacar sebelumnya saya tidak pernah tahu tentang kegiatan check in  ... tetapi dengan Rere, baru  berpacaran selama seminggu sudah diberikan ML ... 

Nama saya jams, saya dan Rere sama-sama berdomisili di pesisir utara Jakarta ...
Jika sudah tanggal tua ( akhir bulan ) , kami selalu pergi ke mall, karaoke, atau check in di hotel melati ... Tapi di tanggal tua ini , saya pergi ke rumah Rere dan tentu nya berjalan jalan ...
teman teman pasti tau kan alasannya? Hehehe ..,.. Agen poker online

Kami hanya di rumah .. Mengobrol tanpa aktivitas seks sama sekali , maklumin karena ada orang Rere .Tapi malam minggu ini sedikit berbeda, rumah itu sepi banget , ...
"Di mana mamamu, papa & adik-adik mu , sayang? Mengapa begitu sepi?" Aku bertanya pada Rere untuk mengkonfirmasi situasinya.
"Papa & mama pergi ke rumah Sodara yang baru saja melahirkan ... melihat bayi ... Jika dua adikku bermain di luar rumah ..." jawabnya singkat.
"Wow, itu keren ... malam ini kita tidak perlu menyewa hotel ..." kataku, sambil mengangkat alisku ...
"Ya .., aku sengaja tidak pergi dengan ayah mama ..., dengan alasan mengurus rumah dan adik-adikku ..." katanya. - Nagaqq

Setelah itu kami mulai bermesraan di sofa ruang tamu yang berbatasan langsung dengan kamar orang tua dan kamar adik adiknya ,, kepala Rere bersandar di pundakku, tangannya membelai pahaku yang dibalut celana jeans .. Tanganku membelai rambutnya yang panjang sebahu .. Tidak lama setelah kami saling mencium., Tanganku telah menembus ke bra pacarku Rere.

Gundukan daging di dadanya terasa hangat .. Untuk waktu yang lama kami berciuman, Rere yang ternyata sudah terangsang , melepas ciuman  lalu membuka kemeja putih dan bra hitam yang dia gunakan. teteknya yang tidak terlalu besar itu  sekarang bebas untuk disentuh .. Bibirku langsung ditarik ke payudaranya berputing hitam .. Aku mengisap ujung puting susu Rere sambil meremasnya dengan lembut ..,

Lalu terus memutar putingnya dengan bibirku. Aku dan Rere yang telah dirasuki iblis oleh nafsu. maka kita menghentikan aktivitas untuk melepas semua pakaian kita. Sekarang kami berdua telanjang di ruang tamu, Rere mengarahkan mulutnya ke penis besar saya dan telah tegang sejak sebelumnya .. Memainkan kepala penisku dengan bibir dan lidahnya ..

Kemudian memasukkan batang kemaluanku ke mulutnya, sementara tangannya meraba-raba bijiku. Gerakan maju-mundur membuat penis ini semakin tegang, dia melepaskan emutan pada penis ini lalu memintaku untuk menjilat vaginanya yang basah .. Rere sudah benar-benar terangsang .. Dia merangkak naik ke tubuhku yang terlentang di atas sofa ,, dia mendekatkan memeknya ke mulut dan wajahku ..
"Ya Tuhan ... Cairan vaginanya telah membasahi jembutnyaa yang tebal .." kata diriku sendiri ..
Aku menjilat dan menggosok vaginanya dengan kumis tipisku .. Dia mengerang keras disertai dengan getaran di tubuhnya dan juga cairan vagina yang semakin tumpah di mulutku ... Terasa sedikit asin ... Sepertinya dia mengalami orgasme. .

Posisi Rere berubah, sekarang dia berjongkok dan mengarahkan lubang vaginanya ke penisku .. Aku masih terbaring ,, Rere membuat beberapa gerakan jongkok ke atas dan ke bawah .. Kemudian telungkup di atas tubuhku .. Kami berciuman, Rere mengguncangnya pantat atas dan ke bawah .. Benar-benar hebat permainan panggul oleh Rere ...

"sayangg ... aku tidak tahan ..." kataku menahan nikmat yang sangat luar biasa ... Rere malah bangkit dan lututnya diletak kan di sofa ... dia menggoyang lebih cepat ... dan lebih kencang ...
aku memegang pinggulnya untuk menghentikan gerakannya yang sangat cepat ...
"stopp dulu ... aku ingin keluar .." kata ku  ..
Dia menghentikan gerakan kemudian disambut dengan semprotan air mani dari penisku .. Dan juga cairan dari vaginanya ...

Crotttt ... Creeeet ... Crottttt ... Seeer ... seeeerr ... "Aaarrrgghhh ..." Kami orgasme bersama ...
Setelah denyut terakhir penisku, memek Rere seperti meremas penisku beberapa kali ... Lalu dia mengayunkan pinggulnya lagi ... Rasa sakit yang terasa di kepala penis ini sangat buruk ... Aku mencoba menahannya. .. Sampai akhirnya Rere berhenti berbarengan dengan cairan orgasme yang keluar dari vaginanya. Kami berdua lemas dan disertai dengan rasa senang ....

Setelah beristirahat sebentar, kami merapikan pakaian dan terus mengobrol sambil bercumbu.
Ketika Rere pergi ke dapur untuk minum, betapa terkejutnya aku melihat ayahnya Rere keluar dari kamar yang pintunya langsung bersinggungan dengan ruang tamu tempat kami baru saja mengungkapkan keinginan ...

"Ooohhhh Shiitt ... Ternyata Rere berbohong, apa yang akan terjadi jika ayahnya meninggalkan kamar ketika kami berdua sedang menjalin hubungan yang asyik ????" Aku terdiam memikirkannya ..
Kembali dari dapur ,, aku bertanya nada tinggi ..

"Sayang ... Kamu gila. Kamu  nekad... Sebelumnya mengatakan papa keluar dari rumah ,, rupanya dia ada di ruangan ... Jika dia keluar saat kita berhubungan seks, keadaan bisa menjadi buruk ... "tanyaku sedikit marah dengan suara pelan yang teredam ..

"Tenang, sayang ... buktinya tidak terjadi kan ??. Kalau kukatakan padamu ayah ada di dalam ruangan, kita tidak bisa berhubungan ... Itu sebabnya aku berbohong .. Lagi pula ayah baru saja pulang kerja .. Dia pasti tidur nyenyak .. Aku sudah menghitungnya .. "Dia menjawab dengan senyum manis ...
Saya tidak tahu harus berkata apa lagi ,, tapi kejadian ini benar-benar menjadi pengalaman ML yang sangat hebat dan tidak akan terlupakan

Sofa di ruang tamu yang bersebelahan dengan kamar papanya Rere adalah saksi bisu dari pergulatan intens antara dua orang yang terbakar dengan cinta ...


1 komentar:

  1. Thanks for sharing What an interesting site you have i really take a good look buy cocaine online and you can also take a good look at our blog too for more information buy crack cocaine online we also recommend you to take a good look at this site too they have good content buy mdma crystals online more of the site still want you to take a closer look too as they have really good content buy crystal meth online thanks for using your time to check on the link

    BalasHapus